Kamis, 17 Juni 2010

Korupsi itu Maling

Korupsi Adalah Maling

Saya berpendapat dan anda mungkin setuju dengan kalimat ini. Dalam upaya untuk menyelamatkan Negara Indonesia dari para maling yang berkedudukan saat ini sebagai Kepala Desa, Camat, Bupati, Geuernur, Menteri bahkan bisa Presiden dan Wakilnya untuk executif dan untuk legislatif DPR/D merekalah yang selama ini mengerayangi Negara Indonesia sehingga terpuruk sampai saat ini. Banyaknya dana APBN dan APBD yang di maling dengan cara menggelembungkan harga realisasi dalam laporan yang disertai dengan alat bukti asli tapi palsu. Cara ini telah berlangsung lama di Indonesia.

Kasihan para pejuang kita terdahulu yang bercita-cita bagi anak cucunya agar memiliki sebuah Negara dimana anak cucunya bangsa Indonesia bisa hidup dan berkehidupan layak dan sejahtera. Pekik Merdeka para syuhada pahlawan kita yang telah berhasil memproklamirkan Negara Indonesia di permukaan bumi ini seharusnya tidaklah sia-sia.



Mengingat semua ini, saya ingin mengajak para anak bangsa dimanapun kalian berada dapat berpartisipasi dalam blog saya ini untuk mencurah-tuangkan pendapat apa saja yang baik untuk memberantas korupsi dimuka bumi Indonesia. Agar kesengsaraan rakyat idak berkelanjutan. Penegakan hukum yang sangat lemah adalah merupakan pemicu semaraknya korupsi (Maling).

Kita berharap dalam waktu cepat ini cita-cita kita untuk dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa bisa kita saksikan. Sehingga kita dapat mengkader anak dan cucu bangsa selanjutnya sehingga Negara Indonesia dapat memanfaatkan nilai tambah dari hasil bumi SDA-SDM Indonesia lalu menjadi nilai devisa untuk memperbesar tabungan anak bangsa.
Tabungan ini dapat dijadikan back-up kekuatan cadangan Devisa sehingga Nilai uang Rupiah serta investasi anak bangsa diseluruh NKRI menguat dan insya-Allah berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat serta berdampak kebanyak negara lainnya didunia ini sehingga kita tidak hanya berinvestasi didalam negeri akan tetapi bisa juga berinvestasi di luar negeri. (000)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar